Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#9 of 20 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Ange Frenz, Freelancer, Jerman.

Belajar membuka hati telah dan masih menjadi perjalanan untuk melengkapi kerinduan kepada Tuhan yang telah saya rasakan sejak masa kanak-kanak. Sejak saya membuka hati, hidup saya dari dalam maupun dari luar telah amat berubah. Secara duniawi hidup yang saya jalani masih sama, tetapi sikap hati dan diri saya telah berubah sama sekali dan masih terus berkembang.

     Sekarang saya telah menemukan hati saya dan dapat menikmati saat-saat indah dan telah berhenti untu mengkhawatirkan keadaaan saya, bahkan dapat mensyukuri nya. Sehari-hari saya lebih santai dan tidak stress. Meskipun saya kadang super sibuk da pekerjaan saya penuh dengan pergolakan. Saya dapat lebih fokus dan berkonsentrasi sehingga lebih efisien dalam bekerja dan dapat menghemat banyak waktu.

    Yang terutama bagi saya adalah kepasrahan yang semakin besar kepada Tuhan yang memberikan saya kesadaran-kesadaran indah. Kesadaran ini membawa kita untuk melihat keterbatasan kita da akhirnya membantu kita untuk meninggalkan diri kita seperti tubuh yang kosong agar bisa maju, mejadi diri kita yang sebenarnya – diri sejati, percikan dari Tuhan YME. Semua ini memberikan saya perasaan kebebasan yang tiada taranya, kebebasan dari semua keterbatasan, yang memberikan perasaan damai, bahagia, ringan, dan indah. Kerinduan terbesar dari dalam diri saya dipenuhi dan beban terbesar saya kesedihan yang menindas karena rasa kesepian tertanggulangi. Dengan hati, kita bisa merasakan dan menyadari keberadaan, keindahan, kejelasan, dan kemutlakan dari kasih Tuhan bagi diri kita dan bagi semua makhluk. Diberi kesempatan merasakah hal ini adalah kebahagiaan terbesar yang bisa saya bayangkan.


Terimakasih , Tuhan.

Ange Frenz, Freelancer, Jerman.

Sumber : Buku Hati, Penulis Irmansyah Effendi

Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online