Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#2 of 4 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Bekerjanya Berkat Tuhan YME Dalam Penyembuhan Reiki Tummo

Ada banyak pertanyaan diajukan oleh alumni mengenai tidak sembuhnya penyakit yang diderita meskipun sudah melakukan penyembuhan beberapa waktu. Hal ini menimbulkan rasa kurang percaya diri pada alumni yang akhirnya berhenti melakukan penyembuhan karena berkesimpulan penyembuhan yang dilakukan tidak ada hasilnya.
   Hal ini patut disayangkan, karena kurangnya pengertian kita tentang bagaimana bekerjanya penyembuhan Berkat Tuhan melalui Reiki Tummo. Tulisan berikut bermaksud membantu pemahaman kita tentang bekerjanya Berkat Tuhan YME dalam penyembuhan Reiki TUMMO agar kita dapat melakukan dengan pengertian yang lebih baik. Pertama-tama, perlu saya tekankan bahwa tidak seorangpun yang benar-benar bisa memahami secara total bekerjanya Berkat Tuhan YME,
karena Tuhan YME dan Berkat KasihNya adalah di luar batas pemahaman manusia.
   Jadi tulisan ini juga sangatlah terbatas sebenarnya. Namun dalam segala keterbatasan kita sebagai manusia, Berkat Tuhan YME yang adalah KasihNya selalu tersedia untuk membantu setiap saat. Sebelumnya, perlu kita ingat lagi kenapa energi Reiki TUMMO disebut Energi Illahi atau Divine Energy. Ini karena sifat dari energi itu sendiri yang adalah bagian dari Berkat Kasih Tuhan YME dan tidak terbatas oleh batasan-batasan manusiawi. Bagi yang sudah mencoba dan memperoleh hasil (terutama praktisi Reiki Tummo tingkat 2 ke atas), tentu menyadari bahwa Energi Illahi Reiki TUMMO dapat disalurkan ke pasien dimana saja, kapan saja dan ke berapapun jumlah pasien yang menerima. Apapun jenis penyakitnya. Hal ini dapat terjadi karena memang Energi Illahi Reiki tidak dibatasi oleh batasan-batasan seperti itu, karena Energy Illahi adalah bagian dari Berkat Tuhan YME Yang Maha Kuasa. Energi Illahi Reiki adalah bagian dari Berkat Tuhan YME.
    Bagaimana kita tahu bahwa Energi Illahi Reiki ini adalah bagian dari Berkat Tuhan YME ?
    Cukup sederhana sebenarnya. Dalam setiap agama diajarkan bahwa hubungan antara kita dengan Tuhan adalah hati kuncinya. Kenapa Hati ? Karena di dalam hati kita ada Dzat Percikan Tuhan YME, yang dikenal juga sebagai Hati Nurani, yang selalu terhubung kepadaNya setiap saat. Hati Nurani ini selalu mengetahui Kebenaran Sejati. Nah, saat kita menyalurkan energi Illahi Reiki, baik ke hati atau ke bagian lain dari diri kita atau ke diri pasien, maka dapat kita rasakan aliran energi yang terasa sejuk dan indah di hati juga, perasaan kita menjadi semakin enak, ringan dan indah. Apalagi saat kita tersenyum manis dan lepas ke hati, maka rasa indah dan enak di hati semakin jelas.
     Nah, apa artinya ada rasa enak di hati ini ?
     Tidak lain adanya sesuatu yang indah dan bagus untuk hati kita. Dan sebenarnya, tidak ada hal lain yang bisa memberikan rasa indah, ringan dan enak di hati selain Berkat Kasih dan Cahaya Tuhan YME itu sendiri. Dan jika ini bagus untuk hati kita, pastilah bagus juga untuk seluruh diri kita juga. Semua energi lain yang bukan bagian langsung dari Berkat Kasih dan Cahaya Tuhan YME, tidak akan bisa memberikan rasa indah, ringan dan enak di hati, karena tidaklah cukup murni untuk membersihkan hati kita. Malah justru menekan hati. Hanya bagian dari Kasih dan Cahaya Tuhan YME-lah yang cukup murni untuk membersihkan dan membuka hati kita dan memberikan semua perasaan indah di hati kita. Ini adalah hal yang sangat mendasar dan hati tidak bisa ditipu dalam hal ini.
    Bagaimana bekerjanya penyembuhan Reiki TUMMO
    Setelah mengerti bahwa Energi Illahi Reiki TUMMO adalah bagian dari Berkat Tuhan YME, maka tentunya Berkat Tuhan YME ini tidaklah terbatas dan dapat dipergunakan untuk membantu dalam segala hal termasuk dalam penyembuhan dan kesehatan. Jadi, perlu juga kita pahami bahwa penyembuhan hanyalah sebagian kecil dari manfaat penyaluran energi Illahi Reiki TUMMO.
   Justru sebenarnya, kita belajar penyembuhan dengan Reiki TUMMO untuk belajar dapat membiarkan Berkat Tuhan YME membantu dalam penyembuhan dan kemudian dengan pengertian ini, lebih lanjut lagi dalam hidup sehari-hari, kita ingin dapat membiarkan Berkat Tuhan YME membantu dalam setiap hal yang kita butuhkan. Inilah langkah awal dari belajar pasrah secara praktis kepada Tuhan YME, melalui membuka hati kepadaNya. Tubuh manusia sebenarnya sudah diciptakan oleh Tuhan YME lengkap adanya, termasuk dengan kemampuan penyembuhan diri sendiri, atau self healing. Sudah dikenali dalam dunia medis, bahwa obat-obatan yang diberikan oleh dokter sebenarnya tidak menyembuhkan langsung, tetapi mengurangi “tekanan atau serangan” dari bibit penyakit dan sejenisnya sehingga tubuh manusia kemudian dapat melakukan proses penyembuhan sendiri secara alami yang memang merupakan kemampuan dasar alami dari tubuh mansuia yang adalah anugrah Tuhan YME.
    Sayangnya, kemampuan alami ini menjadi melemah seiring dengan pola hidup saat ini yang banyak dihinggapi stress, pola makan yang tidak sehat dan pola istirahat yang tidak teratur, serta banyak hal-hal lainnya yang terkait dengan lingkungan hidup. Hal ini mengakibatkan melemahnya kemampuan penyembuhan diri sendiri alami yang dimiliki tubuh manusia, melemahnya daya tahan tubuh manusia, sehingga membutuhkan bantuan dari luar untuk mengurangi “tekanan & serangan” dari bibit penyakit dan energi negatif sejenisnya yang menyebabkan sakit/penyakit. Dari sudut energi, secara sederhana dapat dikatakan, jika Reiki adalah menyeluruh, atau sering dikenal sebagai Holistic Healing. Tentunya, tergantung pada jenis energi negatif dan hambatannya, proses pembersihan alami ini akan berbeda-beda dari masalah kesehatan satunya ke lainnya. Namun, intinya, setiap kita menyalurkan energi Illahi Reiki dengan benar, maka selalu ada proses pembersihan yang terjadi.
    Dan seberapa cepat hasil penyembuhan terjadi, kembali lagi, seberapa banyak tumpukan energi negatif yang perlu dibersihkan dan seberapa benar dalam menyalurkan dan membiarkan energi Illahi Reiki mengalir dan bekerja. Ini adalah hal yang sangat alami. Jika tumpukan energi negatif sudah cukup lama dan cukup banyak jumlahnya, tentu diperlukan waktu yang lebih lama dalam penyaluran energi. Semakin sedikit jumlah dan jenis energi negatifnya dan semakin baik kita membiarkan energi Illahi mengalir, bekerja dan membantu, tentu semakin cepat juga hasil penyembuhannya terjadi.

Penyembuhan dan Pelajaran Spiritual
   Jadi, meskipun energi Illahi Reiki-nya sendiri tidak terbatas dalam segala hal, tetapi di tingkatan fisik dan secara spiritual, kemampuan tubuh dan kesadaran hati manusianya untuk membiarkan berkat Tuhan membantu, adalah dua hal yang berbeda. Ini yang sering kurang kita sadari. Perlu disadari juga, Berkat Tuhan adalah KasihNya kepada kita semua. Kasih tidaklah bisa bekerja dengan dipaksakan. Kasih Tuhan hanya bisa membantu kita jika kita secara sadar, iklas menerima dan membiarkan Kasih Tuhan membantu. Ya Kasih tidak memaksa. Ini semua sangat terkait dengan sikap hati, kesadaran dan kepasrahan hati kita akan Kasih Tuhan YME. Karena soal sikap hati dan kepasrahan kepada Tuhan YME adalah pelajaran spiritual kita semua, maka tentunya seberapa cepat hasil suatu penyembuhan dengan energi Illahi juga sangat terkait dengan hal ini. Seperti dijelaskan sebelumnya, penyaluran energi dan penyembuhan dalam Reiki Tummo hanyalah sarana untuk bisa membiarkan Berkat Tuhan YME membantu, agar kita mulai bisa mengerti arti pasrah kepada Tuhan, karena hanya dengan berpasrah kepada Tuhan YME-lah kita bisa dibantu lebih baik lagi.       
    Tetapi pasrah tidaklah semudah diucapkan, karena harus dilakukan untuk bisa menyalurkan Kasih Tuhan langsung, untuk membantu kita agar proses-proses pembersihan berikutnya, termasuk nanti untuk memperlancar dan mempermudah terbukanya cakra-cakra Illahi itu. Namun, aturan main yang ada, untuk dapat kembali kepada Tuhan YME seutuhnya, yaitu terbukanya semua cakra Illahi, tetap harus dipenuhi.
   Sebelum seseorang mengikuti Masteryoga II, dengan mengikuti MRT dan juga attunement-attunement SC tingkat berikutnya, maka akan sangat membantu proses pembersihan dan persiapan sebelum semua cakra-cakra SC itu nanti terbuka semua. Jadi, ini bukan soal energi atau cakra yang lebih tinggi. Ini adalah soal bagaimana kita bisa menerima dan menggunakan semua bantuan dari Tuhan  YME untuk mencapai tujuan hidup kita, untuk dapat kembali kepada Tuhan YME seutuhnya, karena besarnya Kasih Tuhan YME kepada kita semua. Dengan menerima attunement SC yang lebih tinggi, kita mulai membersihkan jalur hubungan kita dengan Tuhan YME y a n g seharusnya dan memang harus kita lalui.

Sumber : Warta Padmajaya Bali
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online