Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#8 of 24 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Bisa Hamil setelah ikut Rei Ki Tummo

Nama            : Bp. Rudy dan Ibu Hellene
Umur            : 30 dan 29 tahun
Alamat         :  Pekanbaru
Topik            : Bisa Hamil setelah ikut Rei Ki Tummo.

    Kami telah berumah tangga hampir 4 tahun dan selama 3,5 tahun kami merindukan kehadiran “ si kecil” yang tampaknya belum juga hadir. Pada bulan Agustus 1999 saya mengikuti lokakarya Rei Ki I yang diadakan di Pekanbaru. Pada saat attunement, saya tidak merasakan sensasi hebat, selain hanya aliran hangat. Tetapi, saat melakukan group healing, saya merasa kepala saya pusing dan perut saya mual dan saya pun muntah-muntah. Master Rei Ki yang mengajar memberitahu bahwa itu adalah hal yang wajar. Katanya, ada yanng sedang dibersihkan di bagian perut saya (memang benar karena beberapa bulan sebelumnya saya menjalani operasi Laparoscopy dan Appendix).
     Pada bulan Oktober 1999, saya melanjutkan mengikuti lokakarya Rei Ki II dan suami saya mengikuti Tingkat I. Suami saya  merasakan seluruh badannya lemas, tetapi bukan seperti lemas lelah dan dia merasa tidurnya nyenyak sekali.
    Hal yang membahagiakan kami berdua adalah saya sekarang sedang mengandung dan sudah hampir memasuki bulan keenam ( surat ini di tulis pada bulan April2000- penulis). Berarti saya mulai hamil setelah kami berdua mengikuti lokakarya Rei Ki pada bulan Oktober 1999 yang lalu. Kami juga merasa lebih sabar dan penuh pengertian setelah ikut Rei Ki.
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online