Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#10 of 20 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Crystal Sanders, Ibu Rumah Tangga, Amerika

Membuka  hati kepada Tuhan benar-benar anugerah yang paling indah dan lembut, melebihi semua yang pernah saya bayangkan ! Membuka hati kepada Tuhan adalah perjalanan yang sangat membahagiakan dan menakjubkan.

    Sebelum membuka hati, saya bukan orang yang tergolong spiritual. Setelah usai sekolah, saya menikah,  membeli rumah dan menjadi ibu dua anak laki-laki. Berdoa dan meditasi bukan bagian dari hidup saya. Tetapi suatu hari, saya dibimbing untuk menyentuh hati saya dan melakukan “Meditasi Buka Hati”. Sejak saat itu hidup saya berubah total! Arti hidup menjadi sangat berbeda. Seluruh kesusahan yang dulu saya pikir adalah bagian dari hidup menjadi jauh lebih ringan. Sebelum membuka hati, hanya karena hal-hal sepele saya bisa menjadi sangat sedirh dan emosional, seperti misalnya rumah tidak bersih, atau stress karena anak-anak berlarian kesana kemari dan sibuk memiikirkan berbagai rekening tagihan.

    Sejak belajar tentang hati, cara pandang saya terhadap hidup menjadi sangat berbeda. Sewaktu anak-anak saya sedang sedih, daripada ikut stress, saya sekarang bisa senyum kepada mereka dan melakukan apapun yang saya bisa untuk membimbing da mengingatkan mereka akan hati mereka. Dan sekotor-kotornya rumah saya, kotoran pun bisa dibersihkan. Beban dan stress yang dulu menumpuk telah dibersihkan sejak membuka hati dan stress apapun yang saya rasakan sekarang bisa ditanggulangi hanya dengan menyentuh hati dan tersenyum.

    Yang terbaik dari membuka hati kepada Tuhan adalah sekarang saya merasa sangat dekat dengan Tuhan. Saya merasa betapa Tuhan benar-benar mengasihi kita semua seutuhnya. Saya dapat mengandalkan kasih Tuhan dan benar-benar dapat mengasihi Tuhan lebih baik lagi. Berdoa kepada Tuhan adalah hal yang sangat indah, membahagiakan, dan membuat saya merasa sangat lembut dan bahagia. Saya merasa sangat dikasihi setiap saat. Apapun yang saya lakukan, saya tahu Tuhan selalu membantu daya, mengasihi saya seutuhnya.
  
Saya sangat bersyukur kepadaMu Tuhan, karena Engkau telah membuka hatiku dan membantuku untuk menyadari kasih yang Engkau anugerahkan kepada kami setiap saat.

Crystal Sanders, Ibu Rumah Tangga, Amerika

Sumber : Buku Hati, Penulis Irmansyah Effendi
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online