Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#1 of 20 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow DR Tjokorda GDE Dharmayuda SpPD

Sejak saya menerima Attunement Rei Ki Tummo Padmajaya di awal tahun 2000, kesadaran saya semakin terbuka dengan sangat pesat. Bila sebelumnya, saya menyadari bahwa saya hidup mempunyai tujuan dan mengharapkan kembali kepada Tuhan dan berkeinginan memanfaatkan kesempatan hidup ini untuk mencapainya.

Namun belum tahu persis bagaimana caranya ?, agar tidak menyia nyiakan masa hidup fisik saat ini ?. Saya belum mempunyai sarana yang dapat dengan mudah dipelajari, dimengerti, dan mengantarkan pengertian itu menjadi suatu pemahaman yang utuh agar selama menjalankan hidup menjadi pedoman kokoh dalam menghadapi godaan lingkungan dan dapat mengubahnya menjadi sarana pelajaran mencapai tujuan hidup seutuhnya.

Kini saya sangat bersyukur dan berbahagia karena pada kesempatan kehidupan saat ini saya berjumpa dengan Bapak Irmansyah Effendi MSc, yang memberikan pelajaran tentang sarana memahami Cita cita saya untuk kembali kepada Sumber Diri Sejati saya .

Saya yang saat ini menjalankan hidup sebagai dokter spesialis penyakit dalam, diajarkan mengenal pelajaran fisik dan rohani yang utuh, melalui tingkat tahap Dasar yaitu Rei Ki Tummo, selanjutnya melalui tingkat transisi saya dibimbing mengenal perasaan yang ada di hati kita dan membedakan dengan kemauan otak yang cerdas namun sangat terbatas dan sementara sedangkan Hati mempunyai kemampuan tidak terbatas dan langgeng dibandingkan otak fisik, selanjutnya saya mulai memahami arti dan makna pelajaran spiritual yang murni lintas agama, disinilah saya mendapatkan pengertian dan mengartikan bahasa buku Suci Agama dan menterjemahkannya dalam kehidupan sebagai manusia yang berprofesi sebagai dokter spesialis penyakit dalam khususnya dalam meringankan dan menolong sesama yang menderita penyakit sangat berat.

Dengan pelajaran kesadaran sejati yang diajarkan, saya dapat mengimplementasikan kegiatan saya sebagai manusia namun sadar sebagai diri sejati yang saya pelajari di tingkat menengah kurikulum Rei Ki Tummo. Saat ini saya terus mengikuti latihan latihan yang diajarkan Guru saya sambil mempraktekakannya dalam kehidupan sehari hari sebagai alat Tuhan, saya berupaya melakukan kegiatan dokter dengan sungguh sungguh sepenuh hati dalam mengasihi sesama dan mengasihi Tuhan lebih baik lagi.
Selama 6 tahun saya mempelajari dan mengikuti program Rei Ki Tummo Padmajaya, saya mengakui bahwa inilah program kurikulum dasar setiap manusia bila mau menjalankan kehidupan secara professional dan proporsional agar berhasil memanfaatkan masa hidupnya dengan tenang, damai, bahagia dalam mengasihi sesama dan mencapai tujuan hidup yang sesungguhnya pada kehidupan fisik ini.

Tahap demi tahap diajarkan oleh Guru bagaimana caranya menyadari perasaan, selanjutnya menggunakanya sebagai bagian kehidupan sehari hari dan sampai nanti ketika badan fisik ini lebur menjadi debu dan tanah. Semua peristiwa ini diajarkan kepada kita dimasa kehidupan fisik kita saat ini. Belajar memanfaatkan Hati Nurani sebagai nakhoda kehidupan dan menjalankan kehidupan sebagai alat Tuhan serta belajar menjadi teratai dalam persiapan kembali kepadaNYA.

Demikian penghargaan saya kepada Rei Ki Tummo Padmajaya yang dikembangkan oleh Bapak Irmansyah Effendi MSc dengan penuh harapan agar semua manusia dapat semakin sadar untuk menekuninya, menjadikan dasar menjalankan kehidupan professional dan proporsional di bidang masing masing dalam memanfaatkan kesempatan hidup saat ini.
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online