Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#5 of 20 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Diana Stone, Amerika Serikat

Pertama kali mendengar mengenaimembuka hati, saya otomatis bereaksi dengan berpikir bahwa saya adalah orang yang telah mengutamakan hati. Sebelum mencapai umur 17 tahun, saya telah mengutamakan hidup saya untuk membantu sesama. Selama 6 tahun saya bekerja seharian secara cuma-cuma mengajarkan meditasi dan pengembangan pribadi di berbagai negara bagian di Amerika Serikat dan Kanada. Saya juga pernah hidup di biara selama 6 tahun. Saya tahu bahwa mengasihi Tuhan dan sesama adalah sasaran terdalam dan tujuan yang sebenarnya dari hidup saya.
    Jadi saat teman saya bercerita mengenai membuka hati, saya sebenarnya ikutan hanya untuk membuktikan kepada teman saya tersebut bahwa saya telah tahu mengenai hati, bahkan telah mengamalkannya dan hidup dengan hati saya. Saya telah tahu pentingnya hati dan bahkan telah mencoba membantu pasien-pasien saya untuk membuka hati dalam praktek saya memberikan psikoterapi.
    Tetapi, saat saya benar-benar diperkenalkan dengan membuka hati yang sebenarnya itulah saat saya merasakan hubungan langsung antara diri saya dan Kasih sejati, kebahagiaan, kedamaian dan ketenangan di dada, bukan di kepala saya!
    Dapat saya rasakan ketenangan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, ketenangan  yang memancar indah dari dalam. Ini  bukan sekedar ketenangan yang biasa dirasakan saat-saat saya melakukan meditasi, karena ketenangan ini dipenuhi dengan kedamaian, kebahagiaan, kasih dan berbagai perasaan indah lainnya. Saat inilah saya “terbangun” menyadari, inilah membuka hati yang sebenarnya. Membuka hati bukanlah seperti yang saya pikirkan selama ini.
    Saat saya menulis sharing ini, saya telah berlatih membuka hati selama 4 tahun. Dari semua pengalaman yang saya alami, ingin saya memenuhi seratus halaman, seribu halaman dengan sebuah kalimat saja “Puji syukur kepadaMu Tuhan”.

Diana Stone, Amerika Serikat

Sumber : Buku Hati - Penulis Irmansyah Effendi
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online