Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#10 of 24 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Drs. Firman Firdaus, Apt., M. Kes. MMR, Semarang, Kondisi fisik semakin sehat.

Nama        : Drs. Firman Firdaus, Apt., M. Kes. MMR.
Alamat      : Semarang

    Perkenalan pertama saya dengan Rei Ki boleh dikatakan secara tidak sengaja. Keluhan utama saya adalah rasa sakit  di bagian kepala sebelah kiri(migrain kronis). Kepala saya sering terasa sangat berat dan badan saya terasa agak lemah dan loyo seperti tidak ada daya. Masalah ini sudah saya alami selama sekitar 4 tahun dan saya sudah berobat secara medis dan non-medis tanpa hasil yang nyata.
    Saya mencoba penyembuhan dengan Rei Ki dan dianjurkan oleh Bapak I Made Yasa di Semarang untuk mengikuti lokakarya Rei Ki agar dapat menyalurkan energi pada diri-sendiri setiap hari. Setelah saya di attune Rei Ki 1 dan 2, badan saya terasa agak segar. Pusing kepala saya berangsur hilang. Saya menjadi yakin bahwa energi Reiki benar –benar Cerdas.
    Sebulan kemudian saya ikut Lokakarya Rei Ki 3A. Pada waktu di-attune badan saya bergetar semuanya, kemudian terasa segar dan kuat. Sekarang pusing kepala saya sudah hilang sama sekali dan badan saya lebih segar. Keyakinan saya akan Rei Ki semakin bertambah. Ada satu rahasia yang sifat sangat pribadi, tetapi saya tulis agar dapat membantu sesama. Kalau dulu pada waktu sebelum ikut Rei Ki saya jarang berhubungan dengan istri, paling hanya sekali sebulan karena badan saya terasa sakit semua, setelah di Rei Ki, saya mampu berhubungan dua kali seminggu. Istri saya juga agak terheran-heran dan ikut senang. Saya yakin bahwa ini adalah salah satu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Saya sangat bersyukur dan berdoa semoga saya tetap sehat.
   Demikianlah sekelumit pengalaman dari saya.
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online