Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#7 of 24 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Ibu M, Pekan Baru, Sembuh dari Penyakit Kiriman

Nama        : Ibu M.
Alamat      : Pekanbaru
Topik        : Penyakit “kiriman” menahun sembuh setelah ikut Rei Ki    


     Pada awalnya saya ragu, apa mungkin Rei Ki dapat menolong menyembuhkan penyakit yang selama ini saya derita. Penyakit ini sebenarnya bermula di tahun 1984 di Makasar, yang “dikirim” oleh seseorang  yang sakit hati karena cintanya ditolak oleh kakak saya dan ternyata “ kiriman” tersebut tidak hanya untuk kakak tetapi juga bagi siapa yang pertama kali menyentuhnya pada awal terjadinnya, termasuk saya diantara beberapa orang yang mencoba menolongnya.
    Sejak itulah mulai pengembaraan kami untuk mencari penyembuh dari “ orang pandai” yang satu ke” orang pandai” lainnya. Terakhir yang saya temui mengobati diri saya pada tahun 1989. Dia mekatakan bahwa penyakit kakak dan yan lainnya sudah sembuh, kecuali saya yang masih tersisa sedikit tetapi nantinya juga akan hilang sendiri. Jadi kami sekeluarga merasa lega.
    Saya sendiri merasakan keluhan seperti pega linu di sekujur badan diiringi sakkit kepala mulai sekitar tahun 1996, dimana ada kalanya keluhan ini tidak tertahankan sampai harus berbaring tanpa bisa melakukan apa pun.Kalau ke dokter, saya disarankan banyak beristirahat karena katanya terlalu capek dn diberi vitamin. Namun, hal ini tidak terlalu banyak membantu dan keluhan saya semakin menjadi-jadi. Kadang kala saya tampak seperti penyandu yang kehabisan obat (biasanya pada saat mau tidur di malam hari).
    Namun ternyata Tuhan masih menyayangi saya dengan menunjukan jalan kesembuhan lewat Rei Ki Tummo, yang lokakaryanya saya ikuti pada tanggal 21-22 januari 2000 walau pun sangat ragu. Pada saat attunement Tingkat Pertama, baru terungkap bahwa semua keluhan saya tersebut masih sebenarnya masih merupakan rangkaian penyakit yang lama saat” dikirim”pada tahun 1984  karena saat di- attune, tiba-tiba saya mulai berbicara sendiri diluar ke sadaran saya dan mengatakan sebab-musabab dari masalah saya.
    Setelah attunement Tingkat 2, saya merasa badan jadi ringan tanpa beban sama sekali, padahal selama beberapa tahun ini saya tanggung. Tiga hari setelah attunement Tingkat 2, saya teringat akan kakak saya yang pertama kali kena penyakit tersebut dan menghubunginya. Ternyata ada kontak Pada saat saya menerima attunement pertama, kakak saya di Makasar muntah-muntah. Saya mencoba mengirimkan energi jarak jauh selama 3 hari berturut-turut dan hasilnya sangat mengembirakan, dimana sakit kepalanya yang menahun pun sembuh. Sejak saat ini saya tidak meragukan Rei Ki lagi. Terima kasih Tuhan atas semua berkat dan cinta kasih-Mu.
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online