Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#1 of 1 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Irmansyah Effendi

Irmansyah Effendi lulus Bachelor of Science dalam bidang Computer Science dan Matematika pada umur 20 tahun dengan predikat Magna Cum Laude dan Honor, di California State University, USA. Dia lulus Master of Science dalam bidang Computer Science dengan Artificial Intelligence pada umur 21 tahun, di universitas yang sama.

Irmansyah Effendi adalah penemu teknik penyembuhan Rei Ki Tummo® dan peningkatan kesadaran spiritual. Beliau telah menulis 12 buah buku Best Seller mengenai penyembuhan alternatif, meditasi dan spiritual, dan sepuluh buah bukunya diterbitkan oleh penerbit kenamaan Gramedia.

Perjalanan spiritualnya dimulai ketika ia bergabung dengan Rosicrucian Order pada umur 18 tahun. Pada umur 22 tahun, Kundalininya bangkit dengan sendirinya setelah melakukan meditasi setiap hari. Ia juga belajar Rei Ki Usui dari seorang Guru Amerika sampai tingkat Master. Ia belum pernah ke India, Tibet atau tempat-tempat khusus untuk belajar hal-hal spiritual . Kebanyakan pengetahuannya diperoleh saat Kundalininya mengalir penuh ke Cakra Mahkota, membuka panggung pertunjukan kosmos dan mempertemukan dirinya dengan guru-guru spiritual secara non fisik.

Ketika Irmansyah mencapai kesadaran sejatinya, beliau menyaksikan kehidupan manusia dari perspektif yang lain, bagaimana manusia hidup dalam kehidupan mereka dan bagaimana mereka seharusnya menjalani hidupnya.

Sekarang beliau membagikan pengertian tentang hidup dan tujuan hidup kepada sesama. Beliau menolong orang-orang di seluruh dunia untuk membuka Hati mereka untuk hidup lebih tenang dan bahagia. Beliau membimbing cara menggunakan Hati Nurani sebagai inti dari hati, untuk mengetahui kebenaran sejati, tujuan dari hidup dan bagaimana mencapai tujuan hidup yang sebenarnya.

Dengan melakukan ini, mereka belajar bukan melalui informasi dari luar diri mereka, melainkan melalui kebijakan hatinya sendiri dengan pengertian ini mereka akan mengalami perkembangan yang cepat.
Banyak orang pernah dengar dan membicarakan tentang menggunakan hati dengan benar tetapi sebenarnya beberapa orang saja yang dapat melakukannya.

Dengan metode sistim Rei Ki Tummo® ribuan orang telah dapat membuka hati dan hati nurani mereka dalam waktu yang relatif cukup singkat, bahkan banyak juga dari mereka dapat mencapai kesadaran yang lebih tinggi dan kesadaran sejati mereka untuk mengerti tentang dirinya dan tujuan hidup yang sebenarnya. Irmansyah menekankan bahwa methoda ini untuk semua orang bukan hanya untuk orang yang berbakat atau orang yang sudah maju secara spiritual, karena methoda yang diajarkan berhubungan dengan Hati, Hati Nurani dan diri sejati, yang dimiliki oleh semua orang dan semua orang dapat menjalani ini.

Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online