Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#10 of 20 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Jenefer Lee, Agen Real Estat, Amerika

Sebelum membuka hati, saya adalah Miss Super Sibuk dengan 2 HP dan 1 pager, dengan sikap yang harus sukses di bisnis real astat. Saking gilanya, saya sering mengatakan pada diri sendiri bahwa saya bahagia menjadi orang yang gila kerja. Saya sering sekali kerja sampai jam 2 pagi, hati Natal, hari Tahun baru, dan sebagainya.

    Suatu hari saya mengikuti lokakarya Yayasan Padmajaya. Saat meditasi dan berdoa, saya terkesan, berfikir kepada diri sendiri “Wow .. indah sekali”. Saat itu juga, sesuatu yang sangat indah terjadi kepada diri saya. Hati saya yang sangat dalam disentuh oleh secercah kasih. Perasaan indah ini benar-benar membangunkan saya dari apa yang selama ini saya pikir “kenyataan”. Saya pun menangis terus menerus lebih dari satu jam, dan terus meminta ampun kepada Tuhan. Saat itu saya menyadari keberadaan Tuhan, asal dari diri kita yang sejati yang sangat penuh Kasih Sayang. Dan saya merasa sangat dikasihi, disayangi, meskipun saya telah berbuat banyak kesalahan.

    Sejak saat itu, saya berjanji untuk hidup bagi Tuhan karena tidak satu orang pun yang pernah mengasihi saya seperti Tuhan, Tiba-tiba saya merasa sangat terhubung. Saya merasa bahwa hidup saya punya tujuan. Setiap hari saya bangun pagi dan merasa hidup menjadi sangat berarti.

    Dahulu sebelum membuka hati, saya ingin jadi Top Agent, yaitu harus menjual beberapa real estat setiap bulan, dan saat itu satu transaksi pun merasa amat sangat sulit untuk dilakukan. Dibutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk menjual sebuah rumah di wilayah saya. Sementara itu sejak membuka hati, saya tidak hanya menjual 1 atau 2 real estate, tetapi 14 buah dan sukses saya terus menerus bersambung dengan tidak bekerja sekeras sebelumnya, tetapi terus diberkati dan komisi saya naik terus.

    Ini bukan memberi saya semangat untuk menjual lebih banyak tetapi untuk interopeksi diri. Sekarang melihat kembali hidup saya dulu, saya sadar bahwa kita benar-benar sangat pandai dalam membohongi diri kita sendiri. Kadang-kadang kita melakukan hal-hal yang kita pikir baik, tetapi belum tentu baik.

    Sekarang setelah membuka hati, saya berubah 180 derajat. Saya merasa lebih terbuka, sabar, memperhatikan sesama. Apabila sebelumnya “kasih” tidak dapat saya ucapkan dengan leluasa dari bibir saya, sekaran saya mengucapkannya dengan penuh kebahagiaan, brkali-kali setiap harinya. Sungguh amat bersyukur karena hati saya telah disentuh dan telah dibangunka olehMu Tuhan.

Jenefer Lee, Agen Real Estat, Amerika

Sumber : Buku Hati, Penulis Irmansyah Effendi
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online