Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#2 of 3 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Manfaat Reiki Tummo

Dalam Rei Ki Tummo, energi illahi yang dipergunakan adalah energi yang sama dengan yang dipergunakan dalam tradisi–tradisi Rei Ki lainnya . Oleh sebab itu, sebagian manfaat yang diperoleh dari Rei Ki Tummo adalah sama dengan manfaat yang di peroleh dari tradisi-tradisi Rei Ki lainnya. Tetapi dalam Rei Ki  Tummo energi illahi hanyalah salah satu dari energi utama yang dipergunakan, dimana dalam Rei Ki Tummo energi Kundalini yang sangat penting juga bekerja.Oleh sebab itu, Rei Ki Tummo juga memberikan manfaat-manfaat lain yang tidak diperoleh dari tradisi-tradisi Rei Ki lainnya.

Manfaat dari Rei Ki Tummo itu adalah :
- Hubungan yang lebih baik dengan Yang Illahi
- Menjaga seseorang tetap sehat dan lebih sehat
- Menyambuhkan berbagai masalah fisik, mental, dan emosional
- Meningkatkan energi
- Melindungi
- Menenangkan pikiran
- Membantu mrditasi
- Membantu latihan tenaga dalam
- Membersihkan tubuh energi
- Meningkatkan kualitas energi
- Menghaluskan kulit
- Membangkitkan Kundalini dan membantu proses pembersihan/pemurnian kundalini.
- Meningkatkan awareness.
    
Hubungan yang labih baik dengan yang illahi
     Secara spiritual, hubungan seseorang dengan yang illahi dapat di lihat dari ukuran tali spiritualnya, yang biasa juga disebut dengan antakarana.
Tali spiritual ini sendiri adalah cahaya yang mengalir terus-menerus memasuki Cakra Mahkota orang tersebut. Jadi, dapat dikatakan bahwa semakin besar Cakra Mahkota seseorang, akan semakin banyak cahaya yang dapat mengalir kedalam dirinya melalui Cakra Mahkota tersebut.
    Ukuran antakarana pada banyak orang hanyalah setebal rambut. Jadi,dapat dibayangkan seberapa kecil ukuran Cakra Mahkota pada rata-rata orang. Dengan attunement Rei Ki Tummo, Cakra Mahkota praktisi langsung menjadi beberapa kali lipat lebih besar, sehingga antakarananya pun besar , langsung membesar juga menjadi beberapa kali lipat .
    Dalam kenyataannya hampir setiap orang yang menerima attunement Rei Ki Tummo memang merasakan bahwa mereka merasa lebih dekat kepada Yang Illahi. Tidak saja mereka marasa khusuk doanya, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari pun merasa lebih dekat dengan yang Illahi. Sebagai manusia, tentu saja hal ini sangat berarti bagi kita. Dapat dikatakan bahwa Rei Ki Tummo memberikan manfaat “dunia akhirat” kepada pada praktisinya.

Menjaga tetap sehat dan lebih sehat
    Setelah menerima attunement Rei Ki tradisi mana pun, anda akan langsung terhubung dengan energi Illahi. Apabila anda berlatih secara rutin, energi-energi negatif yang berada dalam tubuh anda akan dikeluarkan dari tubuh anda, dan energi yang berada di sekeliling tubuh anda menjadi lebih tebal. Energi di sekeliling tubuh biasanya membentuk sebuah lapisan perlindungan yang biasa juga disebut dengan aura. Dengan menebalnya lapisan perlindungan ini, energi negatif ataupun penyakit akan lebih sulit untuk menembus masuk dalam tubuh anda. Dengan demikian anda cendrung akan lebih sehat.
    Cukup banyak para praktisi yang setelah menghadiri lokakarya Rei Ki merasakan manfaat ini secara nyata. Sebagaimana kita ketahui, sebagian orang mempunyai kesehatan yang kurang baik. Ada orang yang pilek atau flu hampir setiap minggu atau sakit segera setelah terkena hujan walaupun hanya sedikit. Saya banyak menerima surat para praktisi yang menyatakan bahwa mereka yang biasanya termasuk golongan ini menjadi lebih sehat. Banyak dari mereka belum jatuh sakit lagi setelah lagi setelah mempelajari Rei Ki. Manfaat ini tidak saja berlaku bagi anda, para praktisi Rei Ki. Orang-orang disekeliling anda yang bukan praktisi pun akan memperoleh manfaat yang sama.
     Dari sini dapat dilihat bahwa anda tidak mempelajari Rei Ki Tummo atau Rei Ki lainnya hanya untuk menjadi seorang penyembuh. Belum tentu anda semua mempunyai waktu atau minat untuk mrnjadi seorang penyembuh. Tetapi, tentu saja anda semua ingin menjadi tetap sehat da lebih sehat. Rei Ki Tummo memang baik bagi semua orang, baik yang ingin menjadi penyembuh  untuk dapat membantu sesama atau bagi orang-orang yang ingin lebih sehat bagi dirinya sendiri saja.
    Tetapi, memplajari  Rei Ki tidak membuat anda menjadi  seorang manusia super. Anda masih tetap harus menjaga kesehatan anda. Anda harus tetap menjaga diet yang sehat dan teratur; istirahat yang cukup dan olahraga yang teratur. Dengan menjaga ketiga  hal ini setelah mempelajari Rei Ki dan melatih Rei Ki secara teratur, mudah-mudahan anda selalu dilindungi dan diberkati oleh Tuhan agar selalu sehat.

Menyembuhkan fisik, mental dan emosi
    Bagi anda atau keluarga anda yang memang sudah terlanjur mempunyai masalah kesehatan, energi Illahi dari Rei Ki sangat bagus untuk penyembuhan. Energi Illahi tidak saja bagus untuk penyembuhan  berbagai masalah fisik,tetapi juga berbagai masalah mental dan emosional.
    Sebagaimana telah di uraikan sebelumnya, semua energi bersih dapat membantu menyembuhkan masalah kesehatan yang disebabkan oleh penyakit fisik, walaupun energi yang satu mungkin memberikan hasil yang lebih baik dari pada energi yang lain.Tetapi, energi- energi yang  lebih kasar yang disebabkan oleh masalah mental atau emosional. Hal ini disebabkan karena masalah mental atau emosional biasanya terdapat atau tersimpan bukan pada tubuh fisik. Dalam bahasa sehari-hari kita biasanya mengatakan masalah ini padapikiran. Secara spiritual, masalah mental dan emosional dikatakan tersimpan pada lapisan tubuh yang berbeda, yaitu lapisan tubuh mental dan emosional (baca buku kundalini : Teknik Efektif untuk Membangkitkan Kekuatan Luar Biasa dalam Diri Anda).         
   Energi yang butir-butirnya lebih kasar biasanya  hanya dapat mencapai tubuh fisik dan tidak dapat menembus lapisan tubuh yang lebih tinggi/halus. Padahal lapisan tubuh mental maupun tubuh emosional adalah kedua lapisan tubuh yang berada diatas lapisan tubuh fisik. Tetapi, energi Illahi pada Rei Ki dapat mencapai kedua lapisan tubuh ini, malahan pada lapisan-lapisan tubuh yang lebih tinggi dari pada lapisan tubuh mental dan emosional dengan mudah. Itulah sebabnya energi Rei Ki dapat dapat menyembuhkan masalah-masalah yang disebabkan oleh masalah mental maupun emosional.
    Bagi anda yang biasanya mengalami stres atau susah tidur, dan mempelajari Rei Ki, maka dalam waktu beberapa hari saja anda akan dapat merasakan bahwa masalah-masalah yang berhubungan dengan mental dan emosi anda akan langsung berkurang. Anda akan tidur dengan lebih mudah dan kualitas tidur anda pun akan meningkat.
    Saya mempunyai sebuah cerita yang menarik yang berhubungan dengan masalah sulit tidur ini. Pernah ada seorang peserta yang mendaftar untuk mengikuti lokakarya Rei Ki Tummo Tingkat Pertama dan Tingkat Dua sekaligus karana saya biasanya mengadakan kedua lokakarya ini secara berurutan, yaitu Tingkat Pertama pada hari Sabtu dan Tingkat Kedua pada hari Minggu. Anehnya, peserta ini tidak muncul pada hari Minggu untuk mengikuti Tingkat Kedua. Tetapi, pada hari senin dia menelpon memberi tahu bahwa dia ketiduran sampai siang pada hari minggunya Smile
    Dia bercerita bahwa dia sudah mengalami gangguan susah tidur selama 7 tahun lebih. Sehari-hari, dia tidur setelah hampir pagi  dan hanya setelah beberapa jam jam saja. Setelah mengikuti lokakarya Rei Ki Tummo Tingkat  Pertama pada hari Sabtu, malamnya dia langsung tertidur lelap dan bangun pada pukul 11 pada hari Minggu, esok harinya. Saat saya mengadakan lokakarya Rei Ki Tummo berikutnya, dia hadir lagi dan mengatakan bahwa masalah sulit tidurnya sudah hilang. Tidak saja dia dapat tidur dengan mudah, kualitas tidurnya pun jauh meningkat.
     Saya juga ingin menambahkan manfaat lain dari energi Illahi sehubungan dengan kemampuannya untuk mencapai dan membantu membersihkan lapisan tubuh yang lain ( yang lebih tinggi dari tubuh fisik). Sebagaimana kita ketahui, saat seseorang meninggal, tubuh fisiknya akan mati. Tetapi , lapisan –lapisan tubuh lainnya tidak. Biasanya arwah dari orang yang sudah meninggal tersebut perlu “ menunggu” sebelum lapisan-lapisan tubuhnya yang lebih tinggi menjadi lebih besar. Dengan menyalurkan energi Illahi ke pada orang yang sudah meninggal, anda dapat membantu proses pembersihan dari lapisan-lapisan tubuh orang yang sudah meninggal ini. Tetapi harap diingat ,di sini saya menyebutkan bahwa anda dapat “membantu “ dan tidak membersihkan seluruhnya. Sebagian besar proses pembersihan itu tergantung pada amal bakti yang bersangkutan semasa hidupnya.

Meningkatkan Energi
    Segera setelah attunement Rei Ki Tummo Tinggat Pertama energi anda akan jauh meningkat. Memang energi Illahi sehingga banyak orang tidak sadar akan hal ini. Tetapi, apabila anda memperhatikannya, anda akan menyadari hal ini.
     Anda juga mengukur atau memperhatikan aura seseorang sebelum dan sesudah attunement Rei Ki Tummo. Dari pengamatan, terlihat bahwa “aura dalam” seseorang biasanya mempunyai tebal sekitar 4-12 cm. Tetapi, segera setelah attunement Rei Ki Tummo.Tingkat pertama , aura dalam ini akan berubah menjadi 80 cm atau lebih!
    Bagi anda yang cukup sering melihat aura tetapi kurang teliti, anda mungkin tidak percaya. Tetapi perhatikanlah! Sadarilah bahwa aura dalam sebenarnya terdiri dari banyak lapisan. Perhatikan lapisan-lapisan aura tersebut dengan saksama dan anda akan menemukan bahwa lapisan terluar dari aura dalam yang tadinya 4-15  cm pada orang –orang biasa8 menjadi 80 cm atau lebih. Jadi, saat anda membandingkan  atau mengamati lapisan yang sama dari aura dalam,anda akaan melihat perubahan yang sangat mengejutkan.
Sebagai seorang praktisi Rei Ki Tummo, tidak saja energi anda bertambah secara drastis, terbukanya pintu masuk ( Cakra Mahkota) dan pintu keluar energi (kedua Cakra telapak tangan) anda juga membut anda dapat menyalurkan energi secara luar biasa. Anda dapat membuktikan sendiri hal ini dengan percobaan yang akan kita lakukan sebelum dan sesudah attunement.
     Apabila anda telah mempelajari salah satu tradisi Rei Ki yang berdasarkan pada tradiasi Usui, biasanya ketiga manfaat inilah yang ditonjolkan yaitu: menjaga seseorang tetap sehat dan lebih sehat, menyambuhkan berbagai masalah fisik, mental dan emosional, dan meningkatkan energi. Berapa pengajar yang mempunyai pengetahuan umum mengenai energi yang cukup luas mungkin menyadari beberapa manfaat tambahan dari Rei Ki, tapi tidak selengkap apa yang dipelajari dalam Rei Ki Tummo. Kebanyakan manfaat yang diuraikan dibawah ini biasanya hanya diajarkan dalam sebuah lokakarya Rei Ki Tummo atau oleh seseorang pengajar yang sudah pernah mengikuti lokakarya Rei Ki Tummo.

Melindungi 

    Kuatnya energi disekeliling tubuh anda yang dapat dilihat dari tebalnya aura anda  membuat tubuh anda sulit untuk ditembusi oleh energi negatif. Jadi, berkat Tuhan Yang Maha Esa, anda akan dilindingi dari hal-hal yang negatif dalam arti luas.
    Perlindungan energi Illahi ini biasanya muncul secara otomatis pada diri seorang praktisi. Saat energi negatif mendekat, energi Illahi akan langsung mengalir keluar dengan kuat ( apalagi pada seorang praktisi Tingkat Kedua dan lebih tinggi) dan melindungi praktisi. Sebagai praktisi anda juga dapat membantu melindungi orang lain yang bukan praktisi dengan membuat bola energi. Caranya dapat anda pelajari dalam bagian praktek.

Menenangkan Pikiran
    Sebagaimana telah diuraikan di atas, energi Illahi dapat mencapai dan membersihkan lapisan tubuh mental dan emosional di mana biasanya stres mengendap. Dengan berlatih atau menerima penyaluran energi Rei Ki, energi negatif yang tersimpan pada lapisan tubuh mental dan emosional ini – yaitu stres – akan dibersihkan, sehingga anda akan menjadi lebih tenang dan santai.
    Santai dan tenang ini walaupun  kedengarannya sangat remeh sebenarnya adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup kita. Banyak diantara kita yang tidak menyadari bahwa kita sering tegang.Tidak hanya orang-orang dewasa,anak kecil pun sering menjadi tegang. Perhatikan anak –anak saat anda suruh belajar. Apabila anak-anak anda mulai terlihat seakan-akan mencari alasan seperti lapar,ingin ke belakang, dan sebagainya saat disuruh mengerjakan  tugas sekolahnya, mereka bukanlah sedang mencari-cari alasan! Mereka sebenarnya sedang tegang.
    Sebagaimana anda sendiri tidak senang dan tidak mau menjadi stres, demikian juga anak-anak anda. Saat seseorang stres, kemampuan dalam banyak hal secara otomatis menjadi berkurang, sehingga produktivitasnya juga menurun. Walaupun hal ini ingin dihindari oleh semua orang, sayangnya keadaan dan lingkungan membuat banyak orang  menjadi stres dan terkadang sulit untuk menghilangkannya.
    Untungnya, dengan Rei Ki masalah stres ini biasanya dapat diatasi dengan cukup mudah. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun setelah mempelajari atau disaluri energi Rei Ki, hilang stresnya dan menjadi lebih santai. Dengan itu prokdutivitas dan prestasi mereka pun meningkat.

Membantu Meditasi
 Kita tahu bahwa ada banyak sekali jenis meditasi. Apabila anda mengumpulkan  jenis-jenis meditasi yang ada, mungkin anda menemukan bahwa di dunia ini kenal ratusan jenis meditasi. Pertama-mungkin kita membuat sedikit batasan dulu. Walaupun ada banyak jenis meditasi, sebenarnya  banyak teknik yang bisa disebut dengan meditasi bukanlah meditasi yang sebnarnya.
    Mengapa demikian? Secara umum, berbagai teknik yang membutuhkan konsentrasi, ketenagan, dan sejenisnya sudah terlalu biasa disebut sebagai meditasi. Padahal secara spiritual, meditasi yang sebenarnya adalah suatu teknik yang mengarah pada kesadaran, atau pun penyatuan dengan Yang Illahi. Hanya teknik-teknik yang mempunyai tujuan seperti inilah yang benar-benar dapat disebut sebagai teknik meditasi.
    Sebelumnya kita sudah membicarakan bahwa Cakra Mahkota sangat berkaitan erat dengan meditasi. Pada tingkat awal,  meditasi adalah suatu proses untuk menenangkan pikiran, atau secara lebih tepatnya dapat  mengurangi dominasi kesadaran fisik (ego) kita akan kesadaran yang lebih tinggi dapat lebih berperan. Lalu, kita akan mulai menerima energi Illahi yang masuk melalui Cakra Mahkota.
    Dengan mengalirnya energi Illahi melalui cakra mahkota, secara otomatis Cakra mahkota juga akan menjadi lebih bersih dan membuka lebih besar. Demikian juga sebaliknya; apabila Cakra Mahkota sebai pintu gerbang untuk masuknya energi Illahi terbuka lebih besar, energi Illahi akan dapat mengalir masuk lebih mudah. Sayangnya, sebagaimana kita telah ketahui, dibutuhkan waktu yang sangat panjang untuk mengembakan Cakra Mahkota hanya dengan meditasi saja.
    Dengan attunement Rei Ki,  Cakra Mahkota anda langsung membuka cukup besar. Attunement Rei Ki Tingkat Pertama, khususnya dari Rei Ki Tummo membuka Cakra Mahkota anda sekitar 80% atau lebih dari ukuran kepala anda. Dengan demikian, anad dapat merasakan meditasi anda lebih maju segera setslah attunement Rei Ki Tummo.
    Mungkin anda akan tetarik untuk mengetahui sesuatu hal lain yang berkaitan dengan meditasi dan Rei Ki Tummo. Biasanya,  apabila seseorang melakukan meditasi, dirinya akan dikelilingi oleh berbagai bentuk, kehidupan atau makhluk yang berusaha menarik energi dari meditasi tersebut. Tetapi, segera setelah menerima attunement  Rei Ki Tummo, yang terjadi sungguh berlainan. Walaupun anda secara otomatis dapat menarik dan menerima lebih banyak energi Illahi, makhluk-makhluk dari dimensi yang lebih rendah  biasanya menjauhi anda. Energi Illahi yang mengalir ke tubuh anda terlalu kuat  sehingga tidak menyenangkan bagi mereka lagi.
     Lagi pula, saat menerima  attunement anda diberi hak untuk mengakses dan mempergunakan energi Illahi tersebut. Dengan adanya hak tersebut, energi yang anda akses tidak dapat diambil oleh makhluk lainya. Jadi, tanpa anda beri, energi yang anda tarik tidak dapat diambil oleh makhluk lain.

Membantu  Latihan Tenaga Dalam
   Memang Chi (tenaga vital) yang dilatih pada perguruan tenaga dalam berbeda dengan enegi ilahi dari reiki maupn tenaga kundalini. Tetapi tenaga-tenaga murni seluruhnya membutuhkan saluran energi dan banyak di antaranya yang membutuhkan saluran energi utama (sumsuhna) yang bersih. Dengan reiki tummo saluran Sumsuna yang biasanya membutuhkan waktu belasan tahun untuk dibersihkan langsung dibuka dalam attunment pertama. Oleh sebab itu, para praktisi tenaga dalam mereka akan jauh meningkat setelah memperoleh attunment Reiki Tummo. Hal yang sama juga akan dirasakan oleh praktisi penyaluran energi lainnya
   Dalam tenaga dalam, energi alam semesta biasanya dikumpulkan (dihimpun) dari alam semesta ke dalam tubuh. Biasanya dibutuhkan waktu beberapa tahun untuk dapat mulai mengumpulkan energi dalam jumlah yang cukup banyak. Energi yang dihimpun ini juga akan langsung bertambah dalam waktu yang sangat singkat, karena energi ilahi dari Rei ki maupun energi kundalini (Tummo) yang megalir sangat besar. Secepat kedua jenis energi ini mengalir ke Tan Tien (cakra khusus yang terletak dua jari di bawah pusar yang berfungsi sebagai penyimpanan tenaga dalam kedua energi tersebut biasanya langsung diubah menjadi tenaga dalam (ki sinteris)

Membersihkan Tubuh Energi
  Sebagaimana disebutkan sebelumnya, energi ilahi dari Rei kid an energi Kundalini adalah da energi yang sangat bagus untuk pembersihan berbagai lapisan tubuh. Bekerja samanya kedua energi ini pada diri anda akan memberikan hasl yang luar biasa untuk berbagai hal, antaranya membuat anda lebih sehat, tenang, dan membantu dalam proses kesadaran anda. Bagi anda yang mendalami yoga, proses pembersihan tubuh ini adalah suatu keharusan.

Meningkatkan Kualitas Energi
    Secepat anda memperoleh attunment Rei Ki Tummo Tngkat pertama, kualitas energi anda akan berubah secara seketika. Walaupun attunment Rei Ki dari tradisi apapun biasanya meningkatkan kualitas energi anda, attunment dari Rei ki Tummo memberikan peningkatan yang lebih tinggi, Hal ini disebabkan karena hanya attunment dari Rei Ki Tummo yang membuka seluruh simpul cakra dan seluruh saluran sushumna anda hingga energi Ilahi dapat mengalir dan berhubungan dengan seluruh tubuh anda. Itulah sebabnya sebagaimana pernahs aya ceritakn sebelumnya, para Maser Rei Ki senior pun memperoleh attunment dari tradisi reiki lain, langsung merasakan peningkatan kualitas energi ini segera setelah mereka menerima aattunment Rei Ki Tummo tingkat pertama.
    Peningkatan kualitas energi tidak saja terjadi pada attunment Tingkat pertama saja setelah menerima attunment tingkat kedua energi akan meningkat lagi secara kuanlitatif dan kuantitatif. Begitu juga attunment dati tingkatkan berikutnya dan attunment dari Sing Chi, Master Yoga yang sebelumnya disebut MasterYoga, akan membuat energi anda semakin meningkat terus menerus secara kuantitatif dan kualitatif.

Menghaluskan kulit
   Setelah memperoleh attunment dan melatih Reiki ,dalam waktu 1-2 minggu saja anda akan merasakan bahwa kulit anda berubah menjadi lebih halsu. Tidak saja kompleksinya menjadi lebih baik, berbagai masalah yang umum pada kulit wajah seperti jerawat pun kana sirna setelah beberapa waktu.
    Dengan demikian anda yang melatih Reiki secara rutin sudah tentu akan menjadi lebih awet muda. Kesehatan yang lebih baik dan Kulita yang lebih halus akan mebuat anda tampil lebih muda daripada usia anda.

Pembangkitan dan Membatu Proses Pembersihan atau Pemurnian Kundalini
    Anda yang sudah membaca buku-buku yoga tentu mengetahui bahwa Kundalini adalah sesuatu yang sangat penting untuk mencapai yoga. Sayangnya, Kundalini amat sulit untuk di bangkitkan. Tidak saja anda harus mencariteknik khusus untuk membangkitkannya, tetapi anda juga harus berlatih secara tekun untuk waktu yang lama. Setelah bangkit, anda juga harus berlatih tekun dan mungkin saja mengalami berbagai masalah karena tekanan yang sangat kuat dari energi Kundalini ini.
    Dengan Rei Ki Tummo, Kundalini anda akan di bangkitkan secara seketika pada attunement Tingkat Kedua, dan anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari Rei Ki Tummo. Terbukanya seluruh simpul cakra dan saluran Sushumna membuat pembersihan oleh tenaga Kundalini menjadi lebih mudah. Adanya energi Illahi dari Rei Ki bekerja sama dengan tenaga kundalini membuat proses pembersihan dan pemurnian menjadi lebih mudah dan lebih cepat lagi.
    Gabungan energi Illahi dan energi Kundalini dalam pembersihan dapat memberikan anda hasil yang luar biasa. Apabila anda berlatih Rei Ki Tummo dan Shing Chi Master Yoga ( lanjutan dari Rei Ki Tummo) dengan sungguh-sungguh, anda dapat mengharapkan inti Kundalini anda mencapai Cakra Mahkota dalam waktu sekitar 5 tahun sesuatu yang sangat luar biasa dalam perkara spiritual.

Meningkatkan Kesadaran
   Setelah memproleh attunement Tummo, anda akan merasa bahwa pandangan dan emosi anda jauh berubah. Pandangan anda menjadi lebih meluas, dan anda menjadi kurang emosional dan hal-hal yang negatif. Dalam perkara spiritual ini adalah salah satu hal yang sangat penting.
     Dari sudut spiritual, kemampuan untuk menyembuhkan bukanlah hal yang terpenting. Teknik atau latihan yang paling penting adalagh HIDUP. Ya, kehidupan anda sehari-hari dan bagaimana anda menghadapi hidup anda itulah latihan yang terpenting dalam dunia spiritual. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, kehidupan spiritual yang sebenarnya bukanlah mencari kekuatan atau kemampuan khusus. Pergulatan spiritual yang sebenarnya hanyalah sebuah perjalanan untuk menjadi lebih sadar atas diri anda dan menjadi lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
    Jadi, dapat dilihat bahwa Rei Ki Tummo merupakan sebuah teknik yang sangat luar biasa untuk perkara spiritual. Hanya dalam waktu yang sangat singkat saja kesadaran atau awareness  anda langsung meningkat, sehingga memberikan manfaat yang sangat luar biasa dalam hidup anda sehari-hari dan untuk perkembangan spiritual anda.
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online