Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#4 of 4 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Mengalami Indahnya Sentuhan Kasih Tuhan

Reka-rekan alumni tercinta....

Saya mengikuti Lokakarya ReiKi Tummo awalnya karena ingin tahu bagaimana rasanya menerima berkat dari Sang Pencipta. Ketika mengikuti Lokakarya Reiki Tummo tingkat I saya tidak merasa seperti yang saya bayangkan. Bahkan saat diminta melakukan "senyum dari hati", saya merasa canggung..senyum dari hati rasanya bukanlah hal yang mudah..apalagi dengan suasana stress yang sudah terbiasa kita hadapi dalam hidup sehari-hari.

Walapun dengan perasaan yang kurang puas, saya tetap mengikuti lokakarya Reiki Tummo Tingkat 2. Ketika saya selesai mengikuti semua acara pada lokakarya Reiki Tummo tingkat 2, barulah saya sadar bahwa saya bisa merasakan Energi Illahi mengalir dari telapak tangan saya.....dan semua ini sungguh indah, membuat saya dapat tersenyum dari hati.

Senyum tulus saya yang datang dari Hati ini, sungguh terasa sangat indah..ini adalah permulaan indah. Sayapun semakin tertarik berlatih dan dengan penuh antusias mengikuti lokakarya Reiki Tummo 3A. Saat saya mengikuti Lokakarya Reiki Tummo 3A hal yang amat saya nanti-nantikan adalah Attunment Shing Chi, yang menurut rekan-rekan  alumni Senior, sangatlah bagus.

Saat itu master pengajarnya adalah Bapak IGPB Paramajaya dan ketika Master Rama mengatakan "Attunment Shing Chi" dimulai, saya bisa merasakan sesuatu yang begitu halus dan lembut menyentuh Cakra Makhota saya. Sayapun sempat berkata dalam hati :"Hai...inikah Shing Chi yang saya nanti-nantikan".....saya menikmatinya...dan kemudian saya merasakan adanya cahaya terang disekelliing saya...sampai tiba-tiba saya tersadar sedang menangis tersedu-sedu.

Saya tidak tahu apa yang sedang saya alami, rasanya hati saya begitu kuat mengambil kendali otak, sampai saya bertanya dalam diri saya :" mengapa saya bisa menangis tersedu-sedu seperti ini ?". Dan ketika attunment Shing Chi berakhir, saya bisa merasakan hati saya begitu tenang dan damai.

Saya bisa merasakan cahaya dan KasihNya sungguh menyentuh hati saya, membersihkan hati saya dan membuat hati saya mejadi bahagia dalam ketenangan dan kedamaian.

Inilah pengalaman pertama saya disentuh oleh Cahaya dan Kasih Tuhan ( Terima kasih Tuhan...untuk segala kasih dan berkat yang berkelimpahan setiap saat bagi kami).

Pengalaman yang saya alami tersebut membuat saya semakin tertarik untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Yayasan Padmajaya. Pengalaman lain juga saya alami pada saat saya mengikuti Lokakarya Hati Nurani pertama kali.
Saat itu saya sungguh merasakan bagaimana rasanya berkat Tuhan menyentuh Hati saya Saya. Ada rasa suka cita yang begitu mendalam dalam hati saya yang membuat saya tertawa lepas dengan sangat-sangat gembira. Dan saat GM Irmansyah memimpin doa dan meminta kami untuk menyerahkan hati kepada Tuhan, saya merasakan adanya tarikan yang begitu kuat saat saya memegang hati saya di telapak tangan untuk diserahkan kepada Tuhan.

Saya menangis tersedu-sedu, merasakan Cahaya dan Kasih Tuhan menyentuh hati saya, namun bersamaan pula saya merasakan suatu suka cita yang amat sangat pada saat itu.

Sesuatu yang tidak dapat saya katakan. Saya hanya berkata, bahwa setelah mengalami semua itu,  saya mengerti apa yang dimaksud dengan "menikmati dengan perasaan dari Hati". Sungguh suatu sukacita, kegembiraan, kedamaian, dan kebahagiaan yang bergulung menjadi satu....
Bahkan kadangkala saya merasa seakan waktu tidak berjalan. Saya sungguh menikmati semua itu (L)(L)(L).....

Suatu perasaan yang hanya bisa dimengerti bagi mereka yang juga tersentuh oleh keindahan Cahaya dan Kasih Tuhan, Sang Pencipta...Asal yang sejati...

Beberapa hari yang lalu,...saya mengikuti Doa Buka hati secara online yang saat itu dipimpin oleh Barbara saya pun kembali mengalami bagaimana berkat Tuhan menyentuh hati saya secara nyata. Saat Barbara meminta kam berdoa dengan tulus..."Asal yang Sejati...., Sang Pencipta, kasih Kami untuk Mu.... "saya kembai merasakan betapa adanya "tarikan" yang sangat kuat yang membuat saya menangis tersedu-sedu...yang juga diikuti oleh sentuhan Cahaya dan Kasih Tuhan yang membuat perasaan menadi sangat sukacita, penuh kedamaian dan kebahagiaan (L)(L)(L)....
Terima kasih Tuhan.......untuk segala kasih dan berkat yang berkelimpahan setiap saat bagi kami.

Kepada semua rekan alumni, saya ingin mengajak kalian semua untuk mengikuti saya dan rekan-rekan yang telah mengikuti Doa Buka Hati chat untuk membiarkan Tuhan membersihkan dan membuka hati kita lebih besar lagi, sehingga kita bisa menjadi lebih dekat kepada Nya, untuk akhirnya dapat kembali kepadaNya. Kalian akan merasa heran, betapa Cahaya dan Kasih Tuhan bukan hanya membersihkan dan membuka Hati kita, namun juga bagi mereka yang berada di sekitar kita...dan untuk setiap hati yang dibuka dan dibersihkan, akan ada lebih banyak lagi kasih didunia ini .

Bagi para rekan yang belum mencoba, cobalah.......dan rasakan perbedaan antara berdoa sendirian di rumah dengan mengikuti Doa Buka Hati secara online. Rasakan sendiri perbedaannya dan biarkanlah hati kita disatukan , dibersihkan dan dibuka lebih besar lagi oleh Yang Maha Kuasa, Sang Pencipta..Asal yang Sejati (L)(L)(L)
Sampai jumpa di Doa Buka Hati Online

Judy

Sumber : Majalah Warta Padmajaya Edisi III tahun 2003

Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online