Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#3 of 4 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Pengalaman Doa Buka Hati Bersama

                                                                        Pengalaman Doa Buka Hati Bersama

     Kira-kira 1 tahun yg lalu, saya bersama suami dan beberapa rekan sering berkumpul di rumah salah satu rekan untuk melakukan DBH bersama yang dilanjutkan dengan healing bagi siapa saja yang membutuhkan, baik tetangga ataupun teman-teman lain.

     Suatu ketika ada teman dari salah satu rekan alumni ikut nimbrung sambil bertanya tentang Reiki Tummo. Dia juga menceritakan bahwa keponakannya seorang gadis Cantik yang dulunya aktif dalam kegiatan keagamaan menderita penyakit aneh selama belasan tahun sejak duduk dibangku SMU.
     Saat penyakit itu datang, bumi konon seperti bergetar akan runtuh dan dia merasakan kengerian yang luar biasa, yang biasanya diakhiri dengan pingsan. Hal itu datang tanpa didahului gejala tertentu.
     Pengobatan medis dijalankan, namun tidak ditemukan kelainan secara fisik,. Berbagai dokter terkenal tidak mampu mengetahui penyebab sakit gadis tersebut, apalagi menyembuhkannya. Keceriaan gadis itupun menjadi hilang, masa remaja yang biasanya indah, berlalu tanpa dia nikmati. Hati nya menjadi penuh dengan kebencian dan kekecewaan.
    Pengobatan non medis pun dicoba, meminta imam untuk mendoakan, mendatangi penyembuh-penyembuh terkenal, bahkan dukunpun sempat didatanginya. Namun semua cara yang dilakukan tidak membawa perubahan yang berarti.
    Teman itu bertanya, apakah Doa Buka Hati dapat membantu mengobati hal seperti itu ? Saya berkata bahwa tidak ada sesuatu pun yang tidak dapat disembuhkan oleh berkat Tuhan, namun kami tidak menjanjikan kesembuhan.
    Semua nya kami serahkan kepada Tuhan, karena sang Penyembuh sejati hanyalah Tuhan YME. Bukan kami ! Kami hanya bisa berdoa dengan memasrahkan semuanya pada Dia Sang Pencipta.
    Akhirnya kami sepakat untuk menghunjungi keponakan rekan tersebut pada suatu malam. Namun saat kami datang, sikap apatislah yang tampak, baik dari gadis tersebut maupun dari keluarganya. Mereka mengatakan, kalau cuma doa sudah sering dilakukan oleh kelompok-kelompok doa yang terkenaldan oleh penyembuh-penyembun terkenal.
     Kami mengatakan kami datang bukan untuk mendoakan, melainkan mengajak berdoa bersama-sama ! Suatu hal yang berbeda !
Namun setiap hal yang kami kemukakan selalulah dibantah...apakah kamu mau kami ajak berdoa ? kami datang untuk mengajak berdoa, namun kalau kamu tidak ingin berdoa bersama kami, kami akan segera pulang. Akhirnya gadis itu berkata....OK saya m0au !
     Lalu kami mengajak dia untuk sedikit mengenal hati, agar dapat berdoa menggunakan hati, sambil menjelaskan bahwa doa punya arti hanya jika dilakukan menggunakan hati.
     Setelah itu kami mengajaknya bersama-sama Doa Buka Hati...ketika doa usai, kami melihat ada Cahaya terang di wajahnya. Dia berkata bahwa sekujur tubuhnya terasa panas..sikapnya berubah... menjadi lebih ramah.
     Senyum mulai tampak menghiasai Wajahnya. Kami pun pulang sambil berkata...jika kamu ingin berdoa bersama kami lagi, hubungi saja kami, kami akan datang.
      Waktu berlalu tanpa dihubungi...Namun selang beberapa waktu teman yang mengenalkan keponakannya menghubungi kami dan menceritakan bahwa penyakit "aneh"  yang diderita keponakannya telah hilang.  Sembuh sejak berdoa bersama saat itu. Dan rencana nya akan segera menikah. Teman tersebut mengatakan mereka sekeluarga bingung, mengapa kami yang bukan pendoa dan penyembuh dapat menyembuhkan sakit keponakannya, padahal begitu banyak penyembuh dan pendoa terkenal yang mendoakan dia namun tidak menghasilkan perubahan ?

      Benarkah itu akibat Doa Buka Hati ?

      Kami hanya tersenyum..dan menjelaskan bahwa bukan kami yang menyembuhkan..melainkan kasih Nya lah yang bekerja pada gadis tersebut.
Mengapa harus heran terhadap kuasa Kasih Tuhan ? Bukankah Tuhan sungguh maha Pengasih dan Maha Penyayang ? ..Amen

Yosephine Yanti Sutanto - Bandung

Sumber : Warta Padmajaya Edisi II 2003

Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online