Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#9 of 11 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Resep Penyumbat Arteri pada Jantung

Article ini di ambil dari sebuah milist kesehatan,
yang di tulis oleh seorang pasien yang sudah mencoba resep ini.

OBAT PENYUMBATAN ARTERI PADA JANTUNG ( O PEK BOK NIE )

Tulisan ini saya sajikan berdasarkan pengalaman saya yang baru saya alami 6 Bulan lalu, dan mungkin bermanfaat bagi teman-teman kita yang mengalami hal yang sama seperti saya dan dapat menyembuhkan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Pada 6 bulan lalu saya memeriksakan diri pada seorang ahli jantung di RS Medistra, hal ini saya lakukan mengingat usia saya sudah mencapai 55 thn. Dimana banyak teman-teman selifting di SMP sudah pada menghadap ke Sang Pencipta dikarenakan penyakit yang sama saya alami, dan tragisnya mereka semuanya dipanggil rata-rata di kantor sedang berkarya.

Hasil pemeriksaan pada waku itu, Pemeriksaan Laboratorium Darah, semuanya merah, hanya beberapa yang masih hijau. Trigliserin, SGPT, SGOT, Asam Urat, Kolesterol, Tekanan Darah 180/120 semuanya merah. EKG kocar kacir sehingga saya dianjurkan untuk memeriksa Klep jantung dan tebal dinding jantung, ternyata baik dan dikirimlah saya ke Scanning jantung, hasilnya sangat mengejutkan dan saya di-vonnis pembuluh darah di jantung mampet sebanyak 70%, dan disarankan di kateter untuk dimasukan Ring / Stand sebanyak 3 bh, dimana per Ring / Stand seharga Rp. 30 juta belum termasuk ongkos kerja.

Alhasil akibat iseng untuk mengecek jantung, malah menjadi pikiran.
Mulailah saya membongkar laci-laci mendiang Ibu yang tercinta ketemulah secarik kertas , mulailah saya mencari orang yang dapat membacanya ternyata setelah diterjemah OBAT PENYUMBAT PEMBULUH DARAH JAMUR HITAM PUTIH.

Bahan-bahan resep O PEK BOK NIE :
Jamur hitam putih : 45 Gram
Ang Cho : 10 Biji
Irisan Jahe : 8 Iris (tebal 2mm)
Daging Babi (Has Dalam)/Dada Ayam : 60 Gram
Air : 8 Gelas

Bahan dicuci bersih dan di rebus dengan api kecil (Lebih baik dengan slow cocker) dan mengunakan panci dari tanah liat (TIDAK BOLEH PAKAI PANCI LOGAM!!). Hingga tersisa 2 Gelas. Bahan-bahannya dibuang hanya diambil airnya.

Cara minum :
Pagi bangun tidur dalam keadaan perut kosong, minum 1 Gelas
Malam sebelum tidur minum 1 gelas lagi.

Jumlah hari :
Minum setiap hari selama 24 hari (24 Set)
Setelah minum selama 24 hari (24 Set), dapat diulang setiap 2 bulan sekali 12 set, untuk maintainance.
Setelah saya meminum 24 set saya ditelpone oleh Rumah Sakit bahwa saya sudah harus di kateter, dan jadwalnya telah disediakan, dengan hati yang sangat tidak karuan saya memeriksa ulang darah di Laboratorium RS di bilangan Kemayoran, sunguh mengagetkan hasilnya, dimana yang merah tinggal 2 dan itupun diatas sedikit dari ambang batas atas.

Setelah itu saya bertekat untuk menenangkan diri, dan pergilah saya kembali ke RS Medistra dan di kateter dari pergelangan tangan, dimasukan selang hingga ke jantung, kemudian disemprotkan sejenis cairan yang dapat merubah warna sehingga kita dapat melihat dimana yang tersumbat melalui monitor seperti TV. Tiba-tiba sang Professor berkata : Lho kok tidak ada yang mampet ya! …. Puji Tuhan, saya berkata dalam hati, ternyata berkat meminum resep O PEK BOK NIE kebuntuan di pembuluh darah saya berhasil lancar kembali, dan kepekatan darah saya juga teratasi.

Sekarang setiap 2 blan sekali saya mengecek jantung saya dengan hasi EKG normal, Kepekatan darah normal. Tekanan darah 120/90, Hasil pengecekan darah sudah kembali normal semuanya.

Reaksi setelah minum ramuan O PEK BOK NIE.

Menurut apa yang saya alami setelah meminum ramuan O PEK BOK NIE adalah :
Setiap pagi setelah saya meminum ramuan ini +/- 15 menit kemudian kita buang-buang air besar (Diare) yang berupa cairan dan butiran-butiran putih sebesar jagung, ini adalah gumpalan-gumpalan lemak/Feet. Hanya bedanya dengan diare lain, kita tidak merasakan sakit perut, hanya perut berbunyi seperti bunyi air diperut.

Setelah beberapa hari kemudian, saya merasakan pusing (sakit kepala) ini kebanyakan bagi penderita Hipertensi (Tekanan darah tinggi). Mengapa dapat terjadi hal demikian, menurut pengalaman saya, saya penderita Hipertensi 180/120 sudah dibilang puluhan tahun, sejak di SMA (Thn 1967, usia saya 18 thn), setelah minum ramuan ini pada waktu itu tekanan darah turun menjadi 120/90 sehingga kepala saya menjadi pusing, tidak sanggup untuk berdiri, karena semuanya berputar, setelah konsultasi dengan dokter ternyata akibat dari turunnya tekanan darah.

Setalah saya meminum O PEK BOK NIE selama 24 hari, saya merasakan badan menjadi ringgan, kekakuan di jari-jemari tangan saya berangsur-angsur hilang dan bisa membuat kepalan kembali, tangan kanan yang biasanya sering kesemutan, sudah tidak saya alami lagi, sesak napas yang selalu saya alami jika jalan-jalan sekarang sudah tidak saya alami, walaupun saya setiap pagi sekarang jalan cepat bersama-sama piaraan hobby saya di Ancol.

Bagi teman-teman, sanak-saudara baik yang saya kenal maupun tidak saya kenal, saya bukan seorang Tabib atau Shinshe, sehingga saya tidak dapat memberi saran ataupun menjawab pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut kedokteran, ini hanya cetusan hati saya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu jika mengalami penyakit penyempitan pembuluh darah dengan pengobatan yang tidak membebani kita dalam biaya.

Dengan tulisan ini semoga dapat membantu teman-teman yang mengalami hal serupa, dan bagi yang sudah di Ring/Stand dapat juga meminumnya untuk menjaga.

Sumber : http://surabaya.padmajaya.com
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online