Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#4 of 20 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Sally Mydlowee, Kepala Sekolah, Amerika.

Bekerja sebagai bagian dari badan administrasi sebuah sekolah tinggi, mengurus keluarga dan dibebani tanggung jawab yang beragam, saya menjadi stress dan mudah gelisah di dalam kehidupan saya yang sangat sibuk ini.

    Membuka hati adalah sesuatu yang sangat penting yang telah mengubah hidup saya.  Semua aspek dari hidup sayapun terbantu. Stress dan emosi negatif diganti oleh kedamaian, ketenangan dan hati yang bahagia, yang membuat saya sadar akan pentingnya hati saya dan hubungan saya dengan Sang Pencipta.

    Menggunakan hati yang terbuka di tempat kerja, saya jauh lebih tenang dan dapat merancang perencanaan strategi dan proyeksi untuk semua departemen akademik tanpa stress. Sewaktu menjalani meeting dengan staf fakultas ataupun murid-murid, dengan hati, saya dapat berinteraksi dengan mereka lebih positif, membagikan kedamaian dan kasih dalam hati, berbicara dengan mereka dan tidak harus lagi mengandalkan kehebatan atau orogansi dan kemarahan untuk dapat membuat sebuah pernyataan.

    Karena hati adalah pusat ketenangan, kedamaian dan kebahagiaan, saya dapat berada di dalam perasaan tersebut dan tidak ikut terpancing secara emosional dengan komentar yang penuh dengan kritik atau terdorong kedalam emosi negatif karena orang lain.

    Menggunakan hati telah  mengubah cara berdoa saya, karena sekarang saya dapat merasakan dan mengalami Kasih dari hati dan hubungan spiritual saya dengan Tuhan. Berdoa dari hati, bukan hanya dengan kata-kata, memungkinkan saya merasa dan bersyukur untuk semua berkat yang telah saya terima, membantu saya untuk memasrahkan kesulitan saya dan untuk mengandalkan dan membiarkan Kasih Sang Pencipta bekerja atas hati dan hidup saya, selain membantu saya menyadari pentingnya memaafkan dan minta maaf untuk membuka hati saya lebih lanjut.

    Berada di dalma hati saat di rumah membantu untuk membuat saya tersenyum dan lebih berbahagia sewaktu berinteraksi dengan keluarga, juga mengubah sikap saya saat melakukan pekerjaan rumah yang dulu kadang membuat kesal. Saya juga dapat lebih menyayangi keluarga. Kebersamaan di dalam keluarga menjadi saat-saat untuk membagi Kasih Sang Pencipta dari dalam hati. Interaksi dari hati kepada orang-orang yang saya kasihi menjadi lebih lembut, lebih sadar, lebih memaafkan dan lebih penuh kasih.

    Jalan yang memakai dan mengalami segalanya dengan hati adalah jalan yang paling bahagia dan penuh kasih. Untuk hidup, membagi Kasih kepada sesama dan utnuk mengasihi Tuhan Yang maha Esa.

Dengan Kasih dan Kebahagiaan.
Sally Mydlowee, Kepala Sekolah, Amerika.

Sumber : Buku Hati, Penulis Irmansyah Effendi

Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online