Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

Senam Awet Muda Tibet

Urut berdasarkan

Senam Awet Muda Tibet

Mau awet muda, sehat dan bugar ? cobalah untuk mempraktekkan senam Tibet. Senam Tibet? Ya, senam ini disebut dengan senam tibet karena senam ini berasal dari daerah Tibet. Senam ini dulunya dilakukan oleh para biksu untuk menjaga kebugaran dan membuat ia awet muda. Ada 5 gerakan yang dilakukan dalam senam ini. Ok, sebelum masuk ke inti senamnya kita ulas dulu deh manfaat dari senam ini, petunjuk, baru nanti gerakan detailnya.

Jika dilakukan secara rutin, senam tibet memiliki beberapa manfaat antara lain: membuat seseorang kelihatan lebih muda, tidur nyenyak, segar dan penuh semangat, bisa mengurangi masalah medis seperti punggung sakit, memiliki ingatan yang lebih baik, melegakan/mengurangi sakit tulang, mengurangi berat badan, meningkatkan daya penglihatan, menghambat penuaan, meningkatkan kekuatan fisik, menjaga ketahanan tubuh dan tenaga, meningkatkan kesehatan mental dan emosi, menjaga agar perasaan terasa baik (good feeling), dan mengatur energy secara keseluruhan.

Manfaat ini bisa dirasakan jika kita rutin melakukan senam ini setiap hari. Waktu yang paling baik adalah setelah subuh atau ketika matahari terbit. Jika mau 2 kali diperbolehkan pada saat matahari tenggelam atau sore hari namun paling tidak jarak dengan makan malam adalah 3 jam setelah senam. Tiap gerakan dilakukan maksimal 21 kali. Bagi yang baru melakukan, di awal-awal bisa hanya berkisar 3 sampai 5 kali gerakan. Untuk yang tidak sempat karena sangat sibuk paling tidak 3 kali tiap gerakan yang pasti ruting tiap hari.

Lalu bagaimana gerakannya ? Ada beberapa versi yang kesemuanya memiliki efek yang sama. Untuk lebih jelasnya ikuti petunjuk berikut:
   1. Untuk minggu pertama dan pasti kita harus dalam keadaan fit dan sehat, lakukan tiap gerakan 3 kali (seperti yang saya ulas sebelumnya).
   2. Jika anda termasuk orang yang tidak begitu aktif, memiliki kelebihan berat badan, atau memiliki masalah kesehatan, lakukan salah satu gerakan dari 3 gerakan pertama tiap harinya dan hanya jika kita sudah merasa nyaman baru melakukan semua gerakan.
   3. Jika anda memiliki kelebihan berat badan (overweight) jangan melakukan gerakan nomer 4 dan 5 sampai memiliki ketahanan dan kekuatan untuk melakukannya.
   4. Lakukan jika kita merasa nyaman maksudnya jangan langsung melakukan 21 kali tiap gerakan namun lakukan secara bertahap semisal minggu pertama 3 kali tiap gerakan, lalu meningkat tiap minggunya hingga kita sanggup melakukan 21 kali. Ingat jangan lebih dari 21 kali karena itu bisa membuat energi kita berubah menjadi energi negatif.
   5. Senam ini bisa menstimulasi detoxsifikasi atau pelepasan racun. Namun untuk awal-awal bisa bikin njarem2 kalau jarang berolah raga.
   6. Jika jarang berolah raga untuk persiapan lakukan program jalan santai setengah jam perhari mungkin bisa mengitari perumahan atau kampus sambil menghirup udara segar. Kalau tidak sempat ya lakukan pemanasan ringan saja.
   7. Makanlah makanan yang bebas gula (sedikit gula) dan rendah lemak adalah makanan yang baik selama program.
   8. Lakukan latihan ini tiap hari dan hanya boleh absen sehari dalam seminggu jika memang bener-bener tidak bisa. Jika tidak maka manfaat kurang bisa kita rasakan.
   9. Seperti yang saya utarakan diatas waktu terbaik adalah selepas subuh, jika tidak bisa pilihlah sembarang waktu dalam hari itu namun usahakan 3 jam sebelum makan.



Gerakan 1



Gerakan 2



Gerakan 3 :



Gerakan 4 :



Gerakan 5 :

Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online