Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#9 of 20 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Steve Ray, Pendidik Ausralia

Ketika saya mulai menggunkan hati, pusat dari diri saya, segala sesuatu berubah secara tak terbayangkan. Awal mulanya saya mengira hati adalah “bagian” dari diri saya, tetapi setelah saya menadi lebih sadar dan lebih menggunakan hati saya, persepsi saya tentang hati dan segala sesuatu berubah.

    Saya mulai menyadari bahwa hati adalah seperti pintu. Apabila saya mengiuti hati, segala sesuatu menjadi beres. Segala kekhawatiran dan masalah hilang lenyap. Hidup menjadi sangat mudah. Apabila saya tidak mengikuti hati, segala macam drama dan masalah muncul kembali.

    Satu kesadaran yang sangat jelas yang saya dapati terjadi ketka saya sedang menggunakan hati dan saya merasa “Ini adalah sesuatu yang normal.. sesuatu yang alami”. Disaat itu juga saya menyadari bahwa membuka hati dan menggunakan hati adalah sesuatu yang penting. Setelah menggunakan hati secara konsisten dan mengandalkan perasaan hati, semua hubungan saya dengan orang-orang sekitar berubah dan terus berubah .. menjadi lebih baik!

    Lewat “mata” hati, kita bisa melihat secara jelas sampai melewati cerita-cerita yang memisahkan kita dari orang-orang lain dan kita mulai melihat hal-hal yang menghubungkan kita dengan satu sama lain. Bagi saya, ini adalah mulainya suatu hubungan dengan kasih tanpa pamrih.

    Dengan membuka hati, saya telah terhubung dengan Kuasa yang terbesar di seluruh keberadaan – Tuhan YME. Ini benar, nyata, dan bukan hanya suatu ide atau konsep, tetapi perasaan yang sejati, nyata, dan indah yang saya ketahui melewati pengetahuan apapun dari otak saya. Inilah Kebenaran Sejati-Cahaya dan Kasih yang Tanpa Batas.

    Sekarang saya tahu : saya tidak mempunyai hati. Saya adalah Hati. Peran hati yang alami adalah untuk membagikan kepada sesama Cahaya dan Kasih yang mengalir dari Tuhan YME. Alangkah indahnya, perjalanan saya dalam menemukan kembali siapa diri saya yang sebenarnya.

Steve Ray, Pendidik Ausralia


Sumber : Buku Hati, Penulis Irmansyah Effendi
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online