Jalan Hidup yang Indah untuk lebih Bahagia dan Sehat dengan Memakai Hati...
Reiki Tummo adalah Jalan Indah Menuju Hidup lebih Sehat dan Berbahagia Melalui Hati
News
11 Maret 2017
Lokakarya Reiki Tummo 1, MedKun, 2 & 3A
Dengan Sepenuh Rasa Syukur dan Kebahagian, Padmajaya Bali Perwakilan Bali akan mengadakan Lokakarya Reiki Tummo 1, Meditasi, Kundalini, 2 dan 3A pada Tanggal 11-12 Maret 2017 Padmajaya Bali, Untuk Info Lokakarya bisa hubungi: 0817727835

» index berita
Testimonial
Yogi
Selamat atas terbentuknya Website PADMAJAYA 'Bali' ini. Semoga segala informasi yang disampaikan dapat menjadi sarana yang indah untuk membantu rekan2 Baru, Alumni maupun Umum untuk lebih sadar dan ta... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial

#2 of 24 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Yoga Purnama, Bali. Penderita Myasthenia Gravis



TERSERANG PENYAKIT LANGKA DITENGAH BADAI KEHIDUPAN


    Para sahabat yang terkasih, ungkapan yang tepat untuk tulisan saya ini adalah LIFE MUST GO ON !

    Ya sobat, memang hidup mesti jalan terus walau apapun yang terjadi. Hidup adalah sebuah perjuangan. Inipun  yang sedang terjadi pada diri saya yang sedang mengalami keterpurukan hidup multi dimensi yang sangat berat. Saya menggunakan kalimat Metafora Multi Dimensi untuk menggambarkan keadaan saya yang sangat buruk. Ekonomi hancur, keluarga berantakan, ibu dan anak meninggal, saya terkena penyakit parah dan termasuk langka, kehilangan pekerjaan dan perusahaan dan hutang menumpuk. Sebagai manusia normal, wajar saya mengalami depresi berat. Tidak hanya tubuh saya saja yang sakit tapi jiwa ini juga menjadi sakit. Hidup saya ibaratkan diputar 180 derajat sama Tuhan.

    Stress!!!

    Saya belum siap menerima keadaan seperti ini. Seandainya kita bisa minta sama Tuhan, siapapun juga gak bakalan ada yang mau minta  berada dalam sikon ini. Itulah Tuhan dengan segala kemahaan Beliau diatas segala-galanya. Tiada yang tahu rencana Tuhan. Apapun bisa terjadi jika Tuhan menginginkan. Terpujilah Engkau ya Tuhan.

   Saya  Tgl 8 Agustus 2007 divonis oleh Dokter Saraf terserang penyakit MYASTHENIA GRAVIS / PENYAKIT KELEMAHAN OTOT YANG SANGAT SERIUS dan Tgl 9 November 2007 saya harus menjalani operasi besar yang bernama THYMECTOMY karena keadaan saya tambah parah dengn menghabiskan biaya operasi Rp 50 juta.

   Hasilnya belum juga sembuh.

   Penyakit ini tergolong penyakit auto immune. Salah satu penyakit langka yang ada di dunia. Penyakit ini terjadi karena Anti Body tubuh yang bingung kemudian menyerang tubuhnya sendiri. Yang diserang adalah impuls-impuls saraf yang menghantarkan perintah dari otak ke otot / saraf keseluruh tubuh. Jadi seolah-olahsaraf / otot tidak menerima perintah dari otak. Setiap hari saya harus minum obat anti kelumpuhan yang bernama Mestinon sebagai terapi dari Dokter Saraf agar bisa menggerakkan anggota tubuh. Kalau tidak minum, saya ibaratkan mayat hidup.

   Terbaring lemas diatas tempat tidur tanpa ada daya untuk menggerakkan tubuh.

    Dalam sehari saya harus mengkonsumsi 7 butir Mestinon agar saya bisa bergerak/ beraktifitas didalam rumah. Sedangkan obat ini harganya mahal menurut ukuran saya saat ini, perbotol harganya Rp 1.200.000, ini saya pakai selama satu bulan. Dengan sangat terpaksa dan mengesampingkan rasa malu, saya minta uang sana sini sama saudara untuk untuk kebutuhan membeli obat setiap bulan. Berbagai pengobatan alternative sudah pernah saya coba tapi hasilnya tidak ada. Terus terang saya sudah mau putus asa. Sakit tidak kunjung sembuh. Dokter sudah angkat tangan dengan sakit saya. Dokter menyarankan saya minum Mestinon seumur hidup agar bisa bergerak. Lengkap sudahlah penderitaan saya.

    Betapa teragis kehidupan saya ini !
  
   Waktu itu, dalam keputusasaan, mungkin Tuhan menuntun saya agar masuk Reiki Tummo dari Yayasan Padmajaya Bali. Dari internet, saya menemukan Websitenya Reiki Tummo. Saya baca semua yang tertulis di website Reiki Tummo. Kebetulan setelah baca saya langsung tertarik Saya catat semua nomer telpon  yang bisa dihubungi. Kemudian saya hubungi nomer telpon untuk Yayasan Padmajaya perwakilan Bali. Singkat kata saya bisa mengikuti Lokakarya Reiki Tummo dan Attunement tingkat 1,2 dan 3 yang sah dari Grandmaster Irmansyah Effendi di klinik Yayasan Padmajaya Bali  tanggal 7-8 Maret 2009 bahkan juga Lokakarya Membuka Hati 1 dan 2, Meditasi dan Kundalini dalam beberapa minggu kedepannya dengan berbagai kemudahan yang saya dapatkan.

    Kenapa saya bilang attunement yang sah? Apa ada attunement Reiki Tummo yang tidak sah? Saya jawab ada attunement Reiki Tummo yang tidak sah disekitar kita.

    Dahulu sebelum di Yayasan Padmajaya, saya telah mendapatkan attunement Reiki Tummo tidak sah sampai tingkat 3A / Master pribadi karena ketidaktahuan saya dan juga diiming-imingi biaya lebih murah. Hasilnya membuat jalur energi dan cakra-cakra utama malah menjadi rusak seperti kasus saya ini. Salah satu pemicu sakit saya ini adalah rusaknya jalur energi dan cakra-cakra tubuh akibat attunement tidak sah tersebut.

   Sebaiknya kalau kita ingin belajar Reiki Tummo, langsung saja ke Yayasan Padmajaya di perwakilan masing-masing daerah ada. Cukup saya saja yang mengalami kejadian seperti ini. Kredibilitas para Master di Yayasan Padmajaya tidak perlu diragukan lagi. Sebagai contoh yang saya rasakan adalah Para pengurus dan Master di Yayasan Padmajaya Bali adalah orang-orang yang sangat tulus dan penuh kasih membantu saya dalam semua hal. Dari Reiki Tummo inilah, perlahan-lahan kesehatan saya mulai diperbaiki oleh Kasih Tuhan. Setiap hari saya tekun melakukan self healing dirumah minimal 2 jam. Para pengurus , master dan teman-teman yang tergabung dalam komunitas Reiki Tummo dibawah naungan Yayasan Padmajaya Bali sangat tekun memantau kesehatan saya. Dan memberikan banyak masukan ke saya untuk semua hal. Saya sangat nyaman berada dalam komunitas ini.

    Semakin hari tubuh saya rasakan mulai semakin menguat. Dosis obatpun berhasil saya turunkan dengan signifikan. Sekarang saya Cuma minum Mestinon hanya 1 butir dalam 24 jam. Bisa beraktifitas diluar rumah sampai malam. Hati semakin tenang dan damai dalam Kasih Tuhan, jadi merasa lebih dekat dengan Tuhan. Sudah tidak depresi lagi. Karena sudah lebih bisa menggunakan hati sebagai nahkoda hidup daripada otak dalam hidup sehari-hari. Cara pandang saya dalam melihat kehidupanpun tidak seperti dulu lagi. Sekarang bisa melihat segala sesuatu dengan jauh lebih bijaksana lagi. Saya juga merasakan mulai maju secara spiritual. Saya yakin semua ini bisa terjadi pada diri saya karena Kasih Tuhan lewat Reiki Tummo yang saya pelajari.

     Terimakasih Tuhan atas Berkat Cahaya dan Kasih Mu pada kami. Berkati hati dan diri kami agar selalu dipenuhi Cahaya dan Kasih Mu untuk bisa lebih dekat lagi kepada Mu. Kepada segenap Pengurus, Master, teman-teman di Yayasan Padmajaya Bali dan semua pihak yang telah membantu saya dengan penuh kasih dalam semua hal, saya ucapkan beribu terimakasih dan semoga kita semua bisa menjadi alat Tuhan dalam membagikan Cahaya dan Kasih Nya kepada semua makhluk.


Jimbaran Bali, 26 Mei 2009
Salam Kasih Tuhan 

Yoga Purnama, ST


Sumber :
Bapak Yoga Purnama adalah Alumni Bali.
Jika ingin kontak dengan beliau bisa menghubungi kami Smile
Product Scroller
Information
Search
Search:

KLINIK YAYASAN PADMAJAYA PERWAKILAN BALI
Ruko Istana Regency Blok L-10
Jalan Bypass Ngurah Rai (sebelah Barat Lottemart)
Banjar Pesanggaran
Denpasar, Bali. 80223

(62 361) 727835, +62817727835
bali@padmajaya.com
www.Padmajaya.com/Bali


Toko Online